Perlebar Sayap, Gunatek Buka Warehouse Store di Jakarta

Tuesday, 06-10-2020 17:45:59

Pada pertengahan Agustus lalu, PT Guna Tekno Kreasi atau lebih popular dengan brand Gunatek membuka kantor cabang resminya di Jakarta. Terletak di ICT Cempaka Mas, Jakarta Pusat, warehouse Gunatek hadir dengan nuansa paduan kayu dan futuristik. Kesan tersebut dihadirkan demi kenyamanan pengunjung yang ingin membeli atau sekedar menilik mesin printer 3D dari Gunatek.

 


Salah Satu Sudut Warehouse Store Gunatek Jakarta

 

Pembukaan warehouse store di Jakarta ini merupakan upaya yang dilakukan Gunatek demi menjawab kebutuhan masyarakat akan mesin printer 3D. Tak hanya mesin printer 3D, di warehouse store Jakarta ini, pengunjung dapat membeli berbagai kebutuhan penunjang mesin printer 3D seperti filament, 3D pen printer, dan berbagai produk sparepart mesin printer 3D lainnya. Tak hanya store fisik saja, warehouse store Gunatek Jakarta juga memiliki marketplace yang bisa kalian lihat disini. Sampai saat ini Gunatek telah memiliki dua warehouse store yang terletak di Kota Solo dan Jakarta.

 

Kedepannya, Gunatek berencana akan membuka warehouse store di kota-kota lainnya di Indonesia. Rencana ini merupakan langkah besar demi menyambut perkembangan mesin printer 3D di Indonesia yang diprediksi akan mengalami kepesatan di tahun 2030. Perkembangan ini tak lain didasarkan pada kegunaan mesin printer 3D bagi masyarakat luas. Bagi para pebisnis, mesin printer 3D dibutuhkan untuk membuat prototype, bagi keluarga dapat digunakan sebagai sarana rekreasi di rumah, dan bagi dunia pendidikan berguna untuk melatih kreatifitas siswa.

 

Alamat Warehouse Store Gunatek Jakarta:

ITC Cempaka Mas Lantai 4 Blok I Nomor 640

Kemayoran, Kota Administrasi Jakarta Pusat, 10640